self

self

Selasa, 24 Agustus 2010

Kesalahan untuk air mata ku.

Lonceng penyesalan berbunyi saat semua terlambat .  ntah terlambat atau aku yg baru sadar akan kebodohan ini . MENYIANYIAKAN SOSOK KEBAHAGIAAN KU MALAIKAT KU .
hahk . ingin memutar waktu . tapi itu mustahil . ingin menunggu tapi harus sampai kapan , ingin diam tapi batin ini sakit .
begitu kuat ukiran nya sehingga sulit terhapus oleh tinta memori otak kiri ku .
semangat apa yg hrus aku banggakan . haha munafik aku mesti semangat . mungkin saat aku bersama kalian . tp d saat aku sendiri , di saat ada nya hujan yg mengiringi malam.
bodoh bodoh bodoh ! itu aku . tp aku yakin tidak ada manusia yg sllu bnr dlm menentukan suatu pilihan nya . maka tercipta sebuah kata kesempatan . tetapi knp aku ingin kesempatan itu untuk hadir lagi . kau tak memberi nya mgkn nanti , yap menunggu ? hruskah menunggu yang tidak pasti ? :)
aku harus menunggu sampai kata putus asa bersahabat dengan ku . :)
dilema yg sudah hilang tentang nya kini kembali lagi.
sebuah ucapan akan terlihat seperti nada yg d dengar sekilas hanya menyenangkan tp tidak merasakan .
tapi pembuktian adalah makna lirik itu sendiri yg kita dengar berkali'' yg besar arti nya .
sekarang dan dulu berbeda . berkacalah pada yang dulu tp perbaiki untuk sekarang dan masa depan .
perjalanan yang masih panjang , perjalanan yg tidak pernah bujur tetapi memiliki kerikil'' . maka nya TIDAK ADA MANUSIA YANG SEMPURNA KECUALI TUHAN !
BERUBAH ? wajar setiap manusia pasti akan berubah ntah itu menjadi baik atau menjadi buruk . karna kita hidup TIDAK MONOTON .
Sebenar nya tidak ada kata penyesalan jika ada kesempatan . karena tiap manusia yg mempunyai kesempatan pasti niat utama nya adlah untuk menjadi lebih baik . kita berubah butuh proses dan waktu yang akan menjawab semua nya . kesalahan adalah hal yg tidak diinginkan tiap'' manusia . semua karena keadaan .
aku masih terhanyut dalam mimpiku . mimpi yang membawa ku dalam imajinasi bahwa aku berhak menetukan kebahagiaan ku sendiri jgn monotn pada kesalahan terus menerus . tp jadikan semangat untuk memotivasi ku .yeah :D

pembuktian lebih baik daripada ucapan belaka :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar