self

self

Minggu, 26 September 2010

cahaya semu

Mungkin setetes air mata tak dapat kau jamah .
seuntai ungkapan tak dapat kau mengerti , Butuh sebuah realitas tuk kau mengerti semua .
Karena kau hny memandang satu sisi . Pandanglah realitas itu sebagai jawaban .
Aku punya alasan mengapa aku menulis ini
dan aku punya fikiran mengapa aku dapat mmbuat puing cerita ini ,
semua karena aku punya sosok mu yang menjadi inspirasi ku .
Biarkan hujan yang menjadi saksi , petir sebagai melodi yg mengiringi  bahwa kau yang ku pilih .


1 2  Kata yang kau rangkai bagai puisi untuk ku , walau entah apa makna dari semua.
Kau cahaya kau guardian , kau imam dalam kiblat ku . SOSOK MU SEMU TAPI NYATA DI NALURI KU . Dilema semua seperti dilema . ada 1 arah yg kau bagi menjadi ribuan arah sehingga ku beridiri tanpa melangkah . aku bingung harus melangkah ke arah mana .
Aku hanya Berimajinasi untuk saat ini
! Walau imajinasi ini tak seindah realitas . T.T

Mumumumumumu sang guardian :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar