self

self

Senin, 09 Agustus 2010

mutiara dalam darah . (IBU :*)

Dari janin yg tidak bernyawa ! aku sudah mengnal ibu .
dari bisikan naluri nya dari helusan tangan nya yg menhangatkan ku dalam perutnya.
Hingaa ku keluar menatap kehidupan .
jiaw Bayi  menangis menatap dunia karena aku takut .
aku takut krna tubuh kecil ini sama sekali tidak berdaya.
tangan kaki mungil ini yg sulit utk menapaki bumi .
aku takut ! gelisah .
Terus ku menangis, tidak sadar tetapi aku merasakan nya !
Saat die memeluk dan ayah mengumandangkan komat d telinga ini .
KETENANGAN . ia tnang diam dan teritidur melihat sisi gelap nya ketenangan .
Saat ibu menggandeng ku utk ke sekolah selalu ku cium tangan nya . rasa hormat ku karena ibu selalu mencium ku saat aku takut akan petir.
Saat ibu sakit ku helus rambut nya sambil berdoa . Seperti dia menghelusku dgn penuh kasih saayang .
Saat ibu bersedih selalu ku coba utk bernyanyi dgn nada yg menenagkan nya . Seperti ia menenangkan ku sewaktu aku ingin terlelap tidur !
mungkin yang kelakukan selama ini tidak sehebat yg ibu lakukan padaku . tapi aku akan menjaga ibu semampu ku karena aku telah dewasa dan ini kewaiban ku sebagai anak yg mengerti ibu seperti ibu mengeerti kita saat kita ada masalah saat kita menangis saat kita sendiri !
semarah marah nya ibu semua demi kebaikan ku . banyak pengorabanan yg dia lakukan utk ku dari aku menjadi janin hingga sekarang . TIDAK ADA KATA TIDAK utk berkorban demi seorang ibu tidak ada rasa RAGU .tidak ada rasa TAKUT . walau nyawaku sekalipun taruhan nya karena darah ku mengalir darah IBU :')
Sosok yg ISTIMEWA ADALAH KAU IBU IBU IBU :*AYAH :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar