self

self

Kamis, 05 Agustus 2010

HIDUP INI INDAH

ini perkenalan awal kita :D
saya OKTI DEWI WULANDARI biasa orang memanggil saya Ochy . ibu melahirkan saya ke dunia ini pada subuh hari tepat nya d tanggal 31 Oktober 1994 :)
beranjak dan kini beranjak menjadi remaja yang berumur 16 tahun . sudah dewasa secara fisik . kini aku belajar utk dewasa dalam berfikir . sering kali orang tua ku berkorban utk ku terutama IBU kini aku belajar dari kehidupan . aku berusaha utk menjadi anak yang terbaik utk seorang IBU DAN AYAH SAYA ! Sulit tapi hati ini berkata saya pasti bisa . SAHABAT kata singkat dan mungkin terkesan simple . tapi saya memahami betul makna nya . sesorang teman mungkin suda seperti keluarga sendiri . adaa d saat senang maupun sedih . di saat terjatuh maupun berdiri . tidaak ada sahabat yang sempurna . tapi kami saling mengerti dan memahami :D

daaaaan tengss to ALLAH SWT
AYAH MAMA
SAHABAT
ADIK'' KAKAK'' DAN ABANG'' :*
OCHY sayang kalian .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar