self

self

Sabtu, 14 Agustus 2010

sister who was born in my happiness :)

Sendiri saat menjadi sosok anak perempuan .
Heran ! Iri pada mereka. dan timbul lah sebuah keinginan ku .
Untuk memiliki seorang kakak . saat aku remaja , aku benar'' butuh sosok seorang kakak.
Aku sempat berfikir. Bagaimana mungkin ? aku hanya memiliki abang .
Abng yg selalu melindungi ku , menjagaku dr org jahat , membelikan ku coklat , ice krim.
tapi kadang abng yg keras dg presepsi nya , yg terlalu kuat menjagaku dg pendirian nya . yg selalu melihat laki'' yg dekat dg ku dg pandangan awal yg negatife .
AKU BUTUH KAKAK :'(
Sosok yg lembut , mendengar keluh kesah ku , menuntun ku dalam hal perempuan !
Cara berpakaian , berprilaku perempuan , Pengalaman matang mereka ttg kehidupan hawa .
Aku tidak mencari , aku diam , aku hanya memiliki keinginan yang ku kira hanya sekedar harapan belaka .
TAPI ITU KEBODOHAN KU . AKU SALAH !
ternyata abng yg memberi ku sosok kakak :D
Dan lewat FACEBOOK aku menemuin sosok kakak :DD
Tidak di rencanakan , tapi ALLAH memberi ku jalan .
3 sister who was born in my happiness :)
berawal dari kak FISHKA FERA FACHRUZI :)
3 Tahun bersamanya, sekarang dan nanti :) amin. dia mantan abang saya , mugnkin d awal tidak dekat tapi lama kelamaan dia sosok yg dewasa yg bisa saya jadikan panutan. wlau sudah putus dg abang tp dia selalu menyayangi saya . selalu menjaga sebuah sillaturahmi . alhamdullilah . sosok nya sosok yang tidak dapat di lupakan ! saya selalu memanggilnya cubegh :*
ku temui TETEH CITRA MAULIDANIA :)
Tmn dr fb yg tidak ku sangka dia sosok kakak yg sempurna, semua saran nya positive dan sangat bermanfaat utk ku , mengajarkan aku utk lebih sabar . saya selalu memanggil nya teteh :*
dan kini abang ku mengenalkan ku pada sosok kakak yang super TEGAR KAK INDAH TRI OKTAVIA :*
. mantan abng saya juga walau sudah putus . tetapi dia tetap sayang saya :D Karena ketulusan nya besar utk saia . Yap sosok yg pertama tidak dekat dgn saya . tapi ALLAH mempersatukan kita . banyak kesamaan karakter. dan tnggal ultah yg sama yaitu 31 OKTOBER :D Saya senang memanggil nya 93 :* sosok yg sllu menguatkan saya saat terjatuh , saat saya galau , membuat saya tidak lemah !
Dan buat kakak'' oci yg lain makasi uda mau memanggil ochy ADEK :)
Oci hormatin kalian sebagai kakak sebagaimana kalian menyanyangi oci sebagai ADIK kalian :*
 NB : KAKAK JANGAN PERNAH TINGGALIN OCI , OCI SAYANG KALIAN , SAYANG OCI SM KALIAN BESAR . MUNGKIN TIDAK DAPAT D UCAPKAN TAPI OCI BAKAL BUKTIIN. JANGAN PERNAH MENILAI OCI DARI PENDAPAT ORANG LAIN TAPI NILAILAH OCI SESUAI YANG KALIAN LIHAT SENDIRI ! JANGAN PERNAH LUPAKAN OCI KALAU KALIAN DAPAT ADEK BARU . CUKUP KEHILANGAN PACAR . TAPI TIDAK UTK KEHILANGAN KALIAN . DAN JUGA BUAT KAKAK'' OCI YG LAIN YG GAK BISA D SEBUTIN 1 PER 1


Muaaaaaaaaaaaaaaaaaaccccccccccccchhhhhhhhhhhhh :*****

4 komentar: