self

self

Rabu, 11 Agustus 2010

Insipirasi ku adalah pengalaman ku

Dari sebuah ucapan , utk  sebuah langkah !
Kita mempunyai tujuan , kita memiliki maksud utk meraih sebuah kebahagiaan.
dari titik kecil yaitu sebuah harapan .
ku niatkan sebuah rencana utk meraih kepastian .
tidak mudah . putus asa adalah sahabat yg kuat melekat pada naluri ku .
hingga titik lemah .
mata sellu melahirkan tangisan . iah mungkin putus asa .
 tapi aku berfikir sejenak ! TIDAK ADA YANG BERHAK MENENTUKAN KEBAHAGIAAN KITA KECUALI DIRI KITA SENDIRI .
kita punya hak utk bahagia . karena kita di lahirkan utk bahagia . bodoh jika aku lemah .
karena aku masih memiliki sahabat yg hebat yaitu SEMANGAT DAN MOTIVASI !
Jika tak dapat ku raih mugkin itu sudah garis takdir ku . tidak dapat menentang . karena tuhan memiliki rencana yg jauh lebih baik . aku yakin sekali hal itu .
dan Air mata adalah benih sebuah ketegaran ! Munafik jika aku harus bilang bahwa aku tegar . Tapi jujur dari sebuah air mata aku menuju ketegaran ! karena tidak ada manusia yang SEMPURNA :)
aku butuh orang lain . karena orang lain adalah penyemangat terutama seorang sahabat :)

aku punya TUHAN :) di saat aku jatuh di saat aku sendiri di saat aku tersudut di saat aku lemah dan di saat aku putus asa . TUHAN tetap ada di sisiku karena TUHAN MAHA SEMPURNA !
Orang tua menuntun ku ! dari kecil hingga aku beranjak dewasa . mungkin hingga kelak nnti dan smpai kapan pun :D
bodoh jika diam dalam penyesalan . karena perjalanan ku masih panjang ! Akan ku susun kembali cerita utk ku susun dalam bait bait cerita di kehidupan ku . Yeah ;D
Hidup Jangan Monoton ! Sip :D

2 komentar: