self

self

Sabtu, 07 Agustus 2010

tangisan awal dari sebuah senyuman :')

ini kehidupan seperti sebuah karang alam lautan .
indah jika dilihat sejenak tapi rasakan dan sentuh !
keras dan menyakitkan .
perlahan beranjak dari dini hingga kini REMAJA .
Pengalaman perjalanan hidup ini .
seperti nadaa bisa berubah tanpa rencana tp alunan keinginan .
Garis takdir . Tidak bs utk d tentang tp dihadapi.
tiap detak waktu mencertakan bait'' kehidupan ku !
kecewa senang sedih semua hal tergambar jelas seperti alunan takdir
aku beridiri karena kau ada di sisi ia kalian orang tua ku , temanku
sedih hanya sebuah rima tp bahagia adalah sebuah puisi ukt ku:)
jauh berlari hny utk menggapai sebuah harapan tp kini aku berhenti karena aku sudah d tuntun dlm sbuah kepastian
kepastian utk mengarungi semua dgn bergandengan bersama para malaikat'' ku
jika aku sendiri bagaikan ranting tanpa daun nya . rapuh saat badai  tak d pandang karena tak punya reputasi .
tp aku punya kalian yang melengkapi ku . kalian daun dan mahkota bunga yg membuat ku tetap BERDIRI SAMPAI SAAT INI . Thx :)

orang yg selalu ada dalam perana cerita kehidupan ku . LOV U MOM :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar